Artikel
20210916 171518

Lippo Mall Kemang, satu-satunya Mall di Kemang

Lippo mall Kemang adalah mall menengah yang menerapkan mall sebagai gaya hidup untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kemang dan sekitanya. Mall ini memiliki penyewa utama dan penyewa-penyewa khusus fashion, entertainment, dining dan lifestyle oriented. Beberapa penyewa utama seperti Matahari Department Store, Cinem XXI, ACE hardware, Hypermart, dll.

pengunjung juga dapat menemukan store-store fashion seperti Dian Pelangi, Forever New, Paul&Bear, Uniqlo, dll. Dan setelah anda melakukan kegiatan belanja atau window shopping, anda dapat melepas lelah dengan bersantai dan bersantap di resto atau coffee shop, ada beragam pilihan resto dan coffee shop di dalam Lippo Mall Kemang, yang menyajikan food & baverage mulai dari ala asia sampai barat.

Tenan mix-nya dibuat tidak terlalu spesifik di satu tempat, tapi menyebar antara produk fashion, life style, food & baverage, dan lain-lain semuanya dari brand global terkenal. Memasuki area lobi kita disambut ruangan besar nan mewah dan elegan dengan langit-langit berhias ornamen abstrak. Untuk meneguhkan kelas mal, di lobi ini kerap digelar acara-acara fashion bazar atau pameran produk-produk lain.

Instagram : @lippomallkemang
operation hours : 10.00 - 21.00 WIB



Doc : apatemen-jakarta
Sumber : apartemen-jakarta
Artikel Lippo Mall Kemang, satu-satunya Mall di Kemang